Posts Subscribe comment Comments

PROGRAM BISNIS

Andi Setiadi

Perkenalkan nama lengkap saya Andi setiadi, saya biasa di panggil Andi. tempat,tanggal lahir : brebes, bumiayu 30 October 1982 saya sudah menikah dengan seorang wanita bernama Reni nurani dan telah di karuniai seorang anak yang lucu dan ganteng seperti ayahnya, heheee.. Di kota cikarang saat ini saya tinggal dan bekerja di salah satu Perusahaan perindustrian, tapatnya PT. CYPRESS ADIMULIA Jln. GAHARU BLOK F5 no 1 DELTA SILICON II Cikarang, Bekasi 17550 bagian PPIC Departement. hobby saya membaca artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia internet. jujur karena saya masih kurang tau tentang dunia Internet. Dan cita-cita saya menjadi orang yang mampu supaya dapat memberi kepada mereka yang kurang mampu. Ok.. saya rasa sudah cukup jelas perkenalan tentang diri saya. Mohon maaf kerena ini dunia internet yang berbicara hanya tangan dan akal jadi saya hanya bisa menyertakan id yahoo saja, silahkan add ym di bawah ini bila masih ada yang mau di tanyakan tentang diri saya sandhei@yahoo.com salam hangat dari Admin MEDIA BUMIAYU

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

DOLLAR DARI CHATING

sahabat sejati

Middle footer