Posts Subscribe comment Comments

PROGRAM BISNIS

cara merakit komputer



hey sobat blogger,..?? Kali ini saya mau berbagi ilmu cara merakit komputer sendiri.. didalam ebook ini sudah di terangkan secara detail hingga gambar-gambar komponen serta cara pasangannyapun ada didalamnya.
Keuntungannya sangat banyak bila bisa merakit komputer sendiri, diantaranya :

  • Hemat biaya
  • Lebih mengenal komputer
  • Hasilnya juga memuaskan bila kita sendiri yang merakit
  • kalo sobat bisa mendalaminya lebih jauh lagi tentang cara merakit komputer saya yakin sobat bisa mendapatkan uang jajan ( depan rumah pasang plang bertuliskan TERIMA SERVICE COMPUTER). hehee,..,,
mumpung sobat lagi lewat di blog ini g ada salahnya kan sobat download, anggap aja iseng.. mungkin suatu saat nanti sobat akan membutuhkannya. terima kasih sudah mau sempetin baca blog saya.

sobat bisa download gratis ebook cara merakit computer disini :
  • DOWNLOAD GRATIS cara merakit komputer 1
  • DOWNLOAD GRATIS cara merakit komputer 2
  • DOWNLOAD GRATIS cara merakit komputer 3

13

sibutiz nyarios ... :

wach,mantabs sekali nich sob...
entar saya download ya..
sekarang saya lagi buru2 dulu..
makasih...

Anisayu nyarios ... :

Wihhhh ilmu yg sngat bermanfaat se x,,,,
Bisakah diriku??? hehehe

Nimbuzzfrend ™ nyarios ... :

wow blogger yang baik hati nih....Mau berbagi Hal Yang Berguna Buat Blogger Dan Pembaca Artikel Ini ....Tetap Semangat Dan Sukses Selalu Sob :)

Dhana/戴安娜 nyarios ... :

salam sahabat
wah bagus cara merakit komputer dari postingan anda tidak serumit yg saya bayankan makasih ya

Hackerlink Team nyarios ... :

blognya bagus kawan, salam kenal..

Caranya mudah sekali.. salam kenal ya buat admin blog andiyess
saya suka tampilan blog ini, mungkin tinggal di rapihin sedikit posisi widgetnya biar sempurna :)
sukses selalu

SEO Blog Management nyarios ... :

Hm mantap ya.. sukses deh :)
oiya sob saya mau bagi-bagi info menarik
tantang diskon gila disdus.com

digituck.blogspot.com nyarios ... :

waaaw lanjutkan ,,, greget jd mo rakit PC !!! :)

media bumiayu nyarios ... :

terima kasih pada sahabat blogger yg telah menyempatkan download di blog sederhana ini...
salam sukses...!

Anonim nyarios ... :

Sob...kueerrren banget blognya...boleh nih berguru???hehehe
kapan2 blog aku direnov ya....biar tambah mantebss..
copy daratnya pas ronda aja ya sob..hehehe...ditunggu

Unknown nyarios ... :

Sob...kueerrren banget blognya...boleh nih berguru???hehehe
kapan2 blog aku direnov ya....biar tambah mantebss..
copy daratnya pas ronda aja ya sob..hehehe...ditunggu

Unknown nyarios ... :

mayan

outbound malang nyarios ... :

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

DOLLAR DARI CHATING

sahabat sejati

Middle footer